Langsung ke konten utama

Bento Halal

Bento Halal 

  Sayangi keluarga dari dini dengan menyuguhkan makan yang menarik lagi halal, karena hal kecil yang kita lakukan  bisa berdampak besar terhadap masa  depan orang di sekitar kita salah satu point utama dalam kehidupan sehari - hari adalah makan. 

    Makanan yang sehat dan menarik adalah  sumber kesehatan utama dalam keluarga. Membuat makan yang menarik adalah salah satu kreatifitas yang harus dimiliki oleh seorang wanita. 

Apalagi untuk seorang ibu harus memiliki keterampilan memasak tidak harus pintar tapi bisa  karena hal utama yang akan dirindukan anak - anaknya nanti adalah masakan seorang ibu kerena selezat apa pun menu di suatu restouran mahal tidak akan pernah bisa mengalahkah masakan seorang ibu, karena seorang ibu memasak dengan penih cinta dan kasih sayang bukan dengan tujuan harga yang di bayar.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pempek Sumatera Selatan

Pempek merupakan kuliner khas Sumatera Selatan yang terbuat dari olahan sagu dan ikan plus tambahan kuah coklat yang dinamai cukpo. Cita rasanya dijamin akan menggugah selera Anda.   Cara membuat empek empek 1. Cara membuat empek empek palembang Bahan :     1 kg tepung sagu (kualitas baik)     1 kg daging ikan tenggiri (giling halus)     250 ml air es     Secukupnya air bersih (rebus)     1 sdt garam halus     1 1/2 sdt penyedap rasa     Secukupnya minyak (untuk menggoreng) Bahan kuah :     3/4 liter air bersih     150 gr bawang putih ( cincang halus )     60 gr air asam jawa     250 gr gula merah ( sisir halus )     1 sdm ebi kering bubuk     100 gr cabe rawit ( haluskan ) Cara membuat kuah empek empek palembang :     Siapkan wadah, lalu masukkan air, air asam jawa dan gula merah, rebus sampai mendidih     Masukkan cabe rawit, bawang putih, ebi dan garam, lalu aduk sampai tercampur merata.     Angkat dari kompor, lalu biarkan hingga menjadi hangat. Cara membuat empek empek :