Langsung ke konten utama

Nikmatnya Sebuah Perjalan

Dalam sebuah perjalan Banyak hal yang pasti akan temukan, banyak keajadian yang terjadi diluar perkiraan kita, ada kalanya kita akan menemukan kesuksesan dan tidak tertutup kemunkinan kita akan menemukan kegagalan "sukses dan gagal itu 1 paket dalam hidup"

Saat kita menemukan kesukses pasti banyak hal dan banyak ringtangan yang harus kita lalui karena  success itu bukan hal yang instan dan data dengan tiba - tiba karena dalam Al-Qur'an sudah di jelaskan dengan sangat jelas.

Al- Baqarah ayat 214



Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.
Maka dari itu jangan pernah takut dan sedih saat allah mengujikita lewat sapaan - sapaan lembut yang diberikan karena sesungguhnya cobaan dan teguran allah adalah bukti kesayangan allah SWT kepada kita. tersenyum dan berbahagialah dengan sapaan allah. semoga kita menjadi insan yang senantiasa bertaqwa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pempek Sumatera Selatan

Pempek merupakan kuliner khas Sumatera Selatan yang terbuat dari olahan sagu dan ikan plus tambahan kuah coklat yang dinamai cukpo. Cita rasanya dijamin akan menggugah selera Anda.   Cara membuat empek empek 1. Cara membuat empek empek palembang Bahan :     1 kg tepung sagu (kualitas baik)     1 kg daging ikan tenggiri (giling halus)     250 ml air es     Secukupnya air bersih (rebus)     1 sdt garam halus     1 1/2 sdt penyedap rasa     Secukupnya minyak (untuk menggoreng) Bahan kuah :     3/4 liter air bersih     150 gr bawang putih ( cincang halus )     60 gr air asam jawa     250 gr gula merah ( sisir halus )     1 sdm ebi kering bubuk     100 gr cabe rawit ( haluskan ) Cara membuat kuah empek empek palembang :     Siapkan wadah, lalu masukkan air, air asam jawa dan gula merah, rebus sampai mendidih     Masukkan cabe rawit, bawang putih, ebi dan garam, lalu aduk sampai tercampur merata.     Angkat dari kompor, lalu biarkan hingga menjadi hangat. Cara membuat empek empek :