Langsung ke konten utama

Dunia Hanya Tempat Persingahan.

Dunia Kita Sejahtera dan di Akirat Surga

Bercerita tentang dunia... dunia  kita Ceitakan tidak akan pernah habis karena ada - ada saja ...

Di era melenia seperti saat ini sering kita dengar kata dunia tanpa batas, segala hal dan segala sesuatu saat ini tidak yang ditutup -tutupi semua biasa kita ketahui dan akses melalui teknologi yang berkembang pesat saat ini, bisa melalui teknologi Smarphone dan Gaget danggih dan fitur aplikasi yang sudah lengkap,  tanpa batas ruang dan waktu.  Disinilah kita harus pintar dan cerdas untuk menyikapi kehidupan kita. Teknogi bisa membawa kita lebih baik dan juga sebaliknya tergantung kita menyikapi dalam penggunaan teknologi yang ada. Jangan sampai kita menyalah gunakan teknologi yang ada, sebagai manusia dan isan allah yang cerdas kita sudah mengerti apa yang akan kita lakukan.

Setiap ornag pasti pernah melakukan kesalahan, tetapi setiap kesalahan bisa kita perbaikin sesungguhnya dunia adalah rumah persinggahan dan perpindahan bukan rumah tinggal selamanya. Contoh nabi Adam A.S diturunkan ke dunia dari surga sebagai hukuman atasnya, maka berhati-hatilah, jadilah seperti orang yang tengah mengobati lukanya, dia menahan pedih sesaat karena dia tidak ingin memikul penderitaan panjang bersabar di atas penderitaan dunia lebih ringan daripada memikul ujiannya. Orang yang cerdas adalah orang yang berhati-hati terhadap godaan dunia.

Mari kita cerdaskan dunia dan akhirat kita dengan ilmu, jangan lelah untuk mencari ilmu karena ilmu sifatnya never ending….


“tugas kita di dunia untuk berlelah – lelah lah mencari  karena istirahat kita di surge nanti”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pempek Sumatera Selatan

Pempek merupakan kuliner khas Sumatera Selatan yang terbuat dari olahan sagu dan ikan plus tambahan kuah coklat yang dinamai cukpo. Cita rasanya dijamin akan menggugah selera Anda.   Cara membuat empek empek 1. Cara membuat empek empek palembang Bahan :     1 kg tepung sagu (kualitas baik)     1 kg daging ikan tenggiri (giling halus)     250 ml air es     Secukupnya air bersih (rebus)     1 sdt garam halus     1 1/2 sdt penyedap rasa     Secukupnya minyak (untuk menggoreng) Bahan kuah :     3/4 liter air bersih     150 gr bawang putih ( cincang halus )     60 gr air asam jawa     250 gr gula merah ( sisir halus )     1 sdm ebi kering bubuk     100 gr cabe rawit ( haluskan ) Cara membuat kuah empek empek palembang :     Siapkan wadah, lalu masukkan air, air asam jawa dan gula merah, rebus sampai mendidih     Masukkan cabe rawit, bawang putih, ebi dan garam, lalu aduk sampai tercampur merata.     Angkat dari kompor, lalu biarkan hingga menjadi hangat. Cara membuat empek empek :