Langsung ke konten utama

Tidak Ada Moment Yang Tidak Meninggalkan Cerita

    Seiring berjalan waktu dan seiring dengan rutiritas kita lakukan setiap hari sebagai mahkluk sosial kita saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Dalam interaksi itu kita pasti akan banyak mengukir cerita baik suka mau pun duka, semua terjadi dengan sendiri tanpa kita rencanakan, tanpa kita setting , rekayasa dan dibuat - buat semuanya terjadi dengan sendiri nya secara alamiah.

Apa pun yang kita lalui hari ini anggaplah sebagai skenario terindah dari Allah buat kita.

Hari ini aku pergi bukan lari dari segala ketidak sanggupan. Tetapi hidup juga harus memiliki perubahan karena saat kita tidak bisa bertumbuh disuatu tempat lebih baik kita berpindah ketempat yang lain, munkin ditempat lain kita bisa lebih baik.

Seindah apa pun masa lalu semuanya pasti akan menjadi cerita dan seburuk apa pun  masa lalu mu, kamu pernah berada ditengah - tengah cerita itu dan meninggalkan kenangan bersama mu...


" Tidak ada Moment Yang Tinggal Meninggalkan Cerita"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pempek Sumatera Selatan

Pempek merupakan kuliner khas Sumatera Selatan yang terbuat dari olahan sagu dan ikan plus tambahan kuah coklat yang dinamai cukpo. Cita rasanya dijamin akan menggugah selera Anda.   Cara membuat empek empek 1. Cara membuat empek empek palembang Bahan :     1 kg tepung sagu (kualitas baik)     1 kg daging ikan tenggiri (giling halus)     250 ml air es     Secukupnya air bersih (rebus)     1 sdt garam halus     1 1/2 sdt penyedap rasa     Secukupnya minyak (untuk menggoreng) Bahan kuah :     3/4 liter air bersih     150 gr bawang putih ( cincang halus )     60 gr air asam jawa     250 gr gula merah ( sisir halus )     1 sdm ebi kering bubuk     100 gr cabe rawit ( haluskan ) Cara membuat kuah empek empek palembang :     Siapkan wadah, lalu masukkan air, air asam jawa dan gula merah, rebus sampai mendidih     Masukkan cabe rawit, bawang putih, ebi dan garam, lalu aduk sampai tercampur merata.     Angkat dari kompor, lalu biarkan hingga menjadi hangat. Cara membuat empek empek :